Minggu, 26 Februari 2012

kelas gue Multimedia 1

kelas gue ... hmmm ... apa ya? apa ya ?
kelas paling bersih ? ohhh semua teriak gga buanget ...
kelas paling rajin ? what ? what ? rajin apa ya ? hahaha ...
kelas paling ribut ? hmmm 1000 jempol * padahal cuma punya 2 jempol

kelas gue itu terkenal banget kelas paling ribut sejagad SMK INFORMATIKA PESAT *lebay
tapi kelas kita juga terkenal kekompakannya , ntah dari mana ?_?
muridnya ada 40 siswa dan wali kelasn ya imut - imut gtuh *lirik miss peni




tapi kalau dilihat dari foto diatas keliatan kalem banget yaa hahah :p
ketua kelasnya FARHAN FAUZAN yang super duper moody biasa disebut ketua suku :)





Wakilnya gue .. pliss kaianya gga usah pake foto pasti udah liat di profil
klo penasaran bisa dateng langsung kerumah . #loh ? eh tapi takut pada penasaran dikasih deh



sekertarisnya cwe cantiik  , beuuhh tenar dalam smuanya termasuk bawelnya haha ,
pinter pula dya juara 3 dikelas gue dan
klo lo kesekolah gue nnya yang namanya SITI YULIA LATIFAH dijamin langsung nunjuk kelas gue


bendaharanya cwe manis berbehel , berpony dan ber BB ...
yang baru aja kehilangan laptopnya , turut berduka cita dan buat lo yang gg tega bisa kirim laptop baru ke sekolah gue atas nama NAMIDAH atau ceu nam nam

sebenernya masih buanyaaak anggotanya tapi nyusul deh , kebetulan tangan gue udah keram , so beberapa foto kita-kita MM 1 dimana - mana
dikelas eksis >>> :)









so inilah kita semuaaaa dikelas diruan produktif dihari ulang tahun guru dari berdiri , duduk , sampe tidur dari rapi sampe gg rapi ini baru PART 1 , yang lainn nyusul haha .
see you next time :) :* ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar